Jasa desain corporate identity merupakan sebuah layanan yang menyediakan jasa pembuatan desain logo untuk perusahaan yang bertujuan mempromosikan sebuah produk. Desain corporate identity sendiri sebenarnya termasuk ke dalam desain logo yang berkaitan dengan penggunaan dari merk dagang maupun branding. Karena banyaknya kebutuhan untuk mendesain sebuah logo baik periklanan, brosur, kartu undangan, kartu nama dan lain sebagainya, maka dibutuhkan jasa desain logo untuk memudahkan dalam pemasaran produk-produk ini.

Fungsi Jasa Desain Corporate Identity

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya mengenai jasa desain corporate identity ini, akan kami jelaskan mengenai fungsi dari desain corporate identity tersebut. Jadi, bagi Anda yang memiliki sebuah usaha maka Anda harus benar-benar mengerti dan paham mengenai fungsi jasa desain corporate identity berikut ini:

  • Sebagai pelopor jaringan network dengan baik

Apabila sebuah perusahaan dengan pandangan yang benar-benar positif, bonafid dan handal tentu bisa menarik perhatian dari para investor atau penanam modal untuk perusahaan tersebut. Di sini fungsi dari jasa desain corporate identity sangat berperan untuk membuat sebuah perusahaan tersebut dengan memiliki profil web perusahaan yang benar-benar bisa dipercaya.

  • Sebagai alat untuk mempromosikan

Seperti kita ketahui, dimana dengan ilmu desain grafis ini maka bisa menjual sebuah produk dari perusahaan tersebut dengan baik. Dengan kualitas desain yang benar-benar mumpuni, maka bisa menarik para klien untuk bekerja sama atau membeli produk yang dijual atau dipromosikan di perusahaan tersebut. Maka dari itu desainer corporate identity ini sangat berperan untuk menentukan keberhasilan dan kesuksesan mempromosikan sebuah produk atau jasa yang ditawarkan di perusahaan tersebut. Ada berbagai macam jenis produk yang ditawarkan para penyedia jasa ini, seperti Company profile, Business stationery, Flyer, Advertising media, brosur, album foto, kalender, katalog, seragam, poster, Signage system, Newsleter, Annual report, gedung perusahaan, Stationary Stuff dan lain sebagainya. Dengan begitu, peranan dari jasa desain corporate identity yang sangat banyak untuk kesuksesan sebuah usaha.

Jasa Desain  corporate identity

Jasa Desain corporate identity

Cara Memilih Jasa Desain Corporate Identity

Dalam memilih sebuah jasa desainer logo ini tentu harus benar-benar tepat, terlebih lagi logo yang dibuat ini untuk kesuksesan sebuah perusahaan. Untuk mendapatkan jasa desain corporate identity yang benar-benar sesuai harapan, maka Anda bisa mengikuti berbagai macam cara untuk dilakukan seperti berikut ini:

  1. Menyewa desainer atau agency baik online maupun offline

Ada berbagai macam situs yang menawarkan project  untuk membantu kliennya dalam memenuhi segala macam kebutuhan. Untuk mendapatkan jasa agency desain logo atau corporate identity, maka Anda bisa mengontak costumer service yang ada di situs penyedia jasa tersebut.

  1. Melakukan kontes desain logo atau corporate identity  baik langsung maupun jasa perantara

Jika memang Anda benar-benar memiliki banyak budget untuk menyewa desainer, maka Anda bisa melakukan atau mengadakan sebuah kontes logo.  Apabila Anda mengadakan kontes ini, maka akan ada banyak desainer yang mengikutinya untuk merebutkan hadiah dari sayembara ini. Outsourcer biasanya disebut kepada orang yang telah memberikan sebuah proyek dan juga yang mempekerjakan desainer. Sedangkan bagi freelancer sendiri merupakan sebutan bagi para desainer yang sedang mencari pekerjaan atau proyek dari para outsourcer.

  1. Membeli logo di marketplace

Apabila Anda benar-benar ingin mendapatkan logo yang dengan cepat, maka Anda bisa langsung membeli logo desain di marketplace. Dengan begitu, Anda tinggal memilih mana logo yang Anda sukai dan langsung mendownload lalu menggunakannya. Namun, membeli logo dan corporate identity di tempat tersebut sangat beresiko dalam hal orisinalitas dan kualitas.

Nah, itulah beberapa tips untuk mendapatkan jasa desain corporate identity untuk kebutuhan perusahaan Anda. Semoga bermanfaat!

Deskripsi: Jasa desain corporate identity merupakan sebuah layanan yang menyediakan jasa pembuatan desain logo beserta identitas lain seperti amplop, kartu nama, dll untuk perusahaan yang bertujuan mempromosikan sebuah entitas.

 

Silahkan baca artikel kami  lainnya tentang Penyedia Jasa Desain Annual Report Terbaik untuk Perusahaan Anda.

 

Terima Kasih

pixelbuck.com