Jasa Pembuatan Company Profile

Agar perusahaan yang kita kelola mengalami pertumbuhan yang cukup drastis sehingga bisa lebih maju dan berkembang, maka kita harus mengupayakan sesuatu yang bisa membuat banyak pihak perorangan maupun corporate untuk mengenal seluk beluk perusahaan kita, karena semakin banyak prospek yang mengetahuinya, maka semakin luas juga pangsa pasar yang bisa digarap. Dan salah satu upaya untuk memperkenalkan perusahaan kita adalah dengan membuat company profile! Namun, company profile yang seperti apakah yang akan mewujudkan harapan kita tersebut? Dan bagaimana langkah kita dalam memilih jasa pembuatan company profile? Temukan semua jawabannya dalam artikel kali ini. Selamat menyimak… J

  • Tipe Company Profile Yang Berkualitas

Dalam membuat sebuah company profile, kita tentunya tidak mau main main dalam prosesnya bukan! Sebab, company profile ibaratnya wajah yang akan dinilai oleh calon prospek atau konsumen kita. Kalau wajah kita bagus dan enak dilihat, maka peluang kerjasama akan semakin besar, sebaliknya kalau wajah kita kusam dan tidak enak dilihat, maka peluang untuk mendapatkan kerjasama akan sangat kecil sekali.

Salah satu cara mendapatkan company profile yang berkualitas adalah dengan menyerahkan urusannya kepada jasa pembuatan company profile yang professional. Namun sebelumnya, Anda sebaiknya tahu tentang karakteristik atau tipe company profile yang berkualitas, yaitu :

 

  1. Memiliki tampilan yang menarik

Dalam menilai sesuatu, kita pasti akan melihat bentuk dan tampilannya terlebih dahulu. Kalau dirasa tampilannya menarik, maka kita akan tertarik untuk membacanya lebih lanjut. Company profile pun seperti itu, kalau dia memiliki tampilan yang buruk atau kurang enak dilihat, maka jangankan untuk membacanya lebih lanjut, baru melihat tampilannya saja sudah tidak tertarik. Tapi sebaliknya, kalau tampilannya bagus, maka penawaran yang biasa pun akan bisa diterima karena orang yang melihat company profile Anda sudah tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut.

 

  1. Menggambarkan perusahaan kita secara jelas

Gunakan kalimat dan penjelasan yang singkat namun bisa menggambarkan perusahaan kita dengan gamblang, mulai dari penawaran yang disediakan, produk yang ditawarkan, data kontak, dan lain sebagainya.

 

  1. Menjelaskan kelebihan perusahaan kita

Untuk meningkatkan konversi sales, company profile pun sebaiknya memberikan gambaran singkat tentang kelebihan dari perusahaan kita. Dengan memberitahukannya, akan membuat klien yang membacanya akan menganggap perusahaan kita lebih bonafit dan professional. Kelebihan yang dimaksud misalnya penghargaan yang pernah didapat, daftar klien terkenal yang pernah dilayani, dan berbagai fasilitas yang disediakan.

 

Untuk membuat informasi tentang kelebihan ini lebih menonjol dan bisa diterima oleh pembaca company profile kita, silahkan konsultasikan dengan jasa pembuatan company profile yang Anda gunakan.

 

  1. Menjelaskan keuntungan yang akan didapatkan konsumen yang menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan kita

Point ini pun sangat penting untuk dimasukkan ke dalam company profile. Karena calon prospek akan berfikir lebih jauh untuk memilih perusahaan kita saat mengetahui apa saja keuntungan yang akan didapatkan.

 

  1. Menggunakan konsep “call to action” yang tepat

Pada akhir company profile, sebaiknya Anda gunakan metode “call to action” yang tepat. Dengan metode ini, orang yang membaca company profile akan langsung beraksi dan mengambil keputusan untuk menerima penawaran yang perusahaan Anda sediakan.

Demikianlah penjelasan tentang tipe company profile yang berkualitas. Apabila Anda masih bingung tentang prosesnya, silahkan konsultasikan saja dengan jasa pembuatan company profile yang tersedia. Dan pastikan untuk memilih jasa yang sudah professional untuk hasil yang lebih baik. Semoga bermanfaat J

Silahkan baca artikel kami lainnya terkait 3 Langkah Menilai Jasa Pembuatan Website Professional.

jasa pembuatan company profile

jasa pembuatan company profile

Thanks

www.Pixelbuck.com